Senin, 13 Mei 2013

Unik, Sandal 3D yang Bisa "Bungkus" iPhone

detail beritaAMSTERDAM – Teknologi printer tiga dimensi (3D) tidak hanya digunakan untuk membuat replika artefak kuno atau anggota tubuh manusia dalam bidang medis. Namun, teknologi tersebut kini dimanfaatkan untuk menciptakan produk sandal unik.

Perpaduan antara teknologi dan fashion sepertinya telah melahirkan ide unik sekaligus inovatif dari seorang desainer kondang di Belanda, Alan Nguyen. Ia yang bekerja sebagai desainer produk di FreshFiber belum lama ini menciptakan sandal 3D dengan iPhone di sisinya.

Dilansir DamnGeeky, Senin (13/5/2013), ide desain sandal 3D dengan iPhone di sisinya ini datang dari gabungan lagu dari beberapa musisi. Sehingga, Nyuyen pun ingin menciptakan sesuatu yang baru dengan menggabungkan selera fashionnya dengan smartphone yang ia gunakan.

“Selain untuk fashion, saya rasa juga bisa mencegah Anda lupa membawa iPhone ke mana pun kaki melangkah,” ungkap Nguyen.

Sepatu ini banyak mendapatkan pujian dari segi seni dan desainnya. Menariknya, seluruh permukaan sepatu ini menggunakan teknologi mesin cetak 3D.

Dengan printer inovatif ini, rupanya tidak hanya para ahli medis tetapi juga desainer dapat menciptakan objek dengan mesin berbasis model digital. Termasuk menciptakan sandal dengan tempat penyimpanan iPhone di sisinya.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga produk ini, namun rencananya produk ini akan diikutkan dalam fashion show untuk menarik minat banyak pencinta seni. (amr)

0 komentar:

Posting Komentar